Pelatih Persita Tangerang Soroti Jadwal Semifinal Liga 2

Posted by

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, menganggap bahwa jadwal semifinal Liga 2 2019 kurang adil. Menurut mantan pelatih Bali United tersebut, anak-anak asuhnya tidak diuntungkan karena memiliki waktu pemulihan yang lebih singkat daripada lawannya, Sriwijaya FC, seperti dilansir oleh situs berita sepak bola Indonesia, http://www.bolanusantara.com/.

“Kami sangat khawatir dengan recovery, mereka [Sriwijaya FC] kemarin sudah dua hari disana [Bali], sudah enak, enam hari. Kami mungkin baru empat hari. Jadi masa recovery ini  yang mestinya perlu dikaji ulang. Saya sendiri mengalami pasti sangat kesulitan dengan recovery yang pendek,” ujar mantan penyerang timnas Indonesia tersebut.

“Lihat pertandingan sekarang. Pertandingan ketiga sudah seperti tidak ada tenaga sama sekali. Rata-rata memang seperti itu, pertandingan ketiga pasti temponya sudah turun. Bisa diundur satu hari lebih bagus.” tambahnya lagi.

Persita Tangerang sendiri memastikan satu tiket ke semifinal Liga 2 2019 setelah menaklukkan PSMS Medan dengan skor 2-1 pada Senin (18/11) silam. Musim lalu mereka gagal meraih tiket ke Liga 1 setelah takluk dari Kalteng Putra pada pertandingan play-off.

“Bagi kami yang sudah tidak akan dapat diulangi lagi. Kami akan menatap ke depan, bagaimana taktis strategi. Kami juga akan melihat perkembangan tim Sriwijaya selama ini,” ucap Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *