Tips Hemat Honeymoon di Maldives

Posted by

Maldives memang selalu menjadi daftar destinasi untuk melalukan honeymoon. Maldives menawarkan berbagai kelebihan yang sulit untuk kamu temukan jika kamu menghabiskan honeymoon sambil wisata  di pulau lain. Maldives memiliki kejernihan air laut, pasir yang putih, dan keindahan underwater plus resort-resort-nya yang memiliki suasana romantis. Tidak heran jumlah pengunjung yang mengungjungi Maldives untuk honeymoon atau berwisata  setiap tahun semakin meningkat. Masalah yang selalu di hadapi ketika ingin mengunjungi Maldives adalah budget yang di utuhkan cukup mahal, kamu sebaiknya harus pintar pintar dalam menyesuaikan dengan budget yang kamu butuhkan.

Jika kamu cari tiket ke Maldives kamu bisa merasakan sunset sambil berendam di air laut yang hangat, menikmati keajaiban sandbank, dimanjakan oleh resort di atas air, dinner di pinggir pantai dan masih banyak lagi. Untuk menikmati semua hal di atas kamu harus menemukan cara yang tepat untuk membuat dompet kamu jebol. Nah jangan khawatir dulu pada artikel ini mari kita bahas tips hemat untuk honeymoon di Maldives.

Yang pertama harus kamu lakukan adalah pemilihan waktu yang pas. Kamu bisa mengunjungi Maldives ketika sedang low season yaitu di antara bulan juni – juli. Namun jika mengunjunginnya pada bula juni – juli intensitas hujan di Maldives cukup tinggi. Untuk menghindari high season sebaiknya kamu tidak datang di antara bulan Oktober- Mei. Karena pada bulan Oktober –Mei keadaan pulau Maldives sangat crowded, biaya penginapan juga menjadi mahal. Yang kedua carilah tiket pesawat lewat aplikasi online. karena  kamu akan menemukan tiket pesawat yang paling ideal untuk mengunjungi Maldives. Dengan mengeceknya di aplikasi secara online juga kamu bisa menbandingkan beberapa harga dari bebagai macam maskapai hingga rute yang di lalui oleh pesawat tersebut. Tidak ada pesawat yang membawa  kamu langsung sampai di Maldives, jika dari Indonesia biasanya kamu harus trasit dulu di Singapore kemudian baru kamu akan langsung terbang ke Maldives. Yang ketiga harus kamu lakukan mencari penginapan, untuk penginapan di Maldives ada 3 jenisnya yaitu Transit Hotel untuk harganya berkisar di 500- 600 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas sarapan, AC, free wifi dan airport transfer. Yang kedua ada Boutique Hotel, jika kamu berencana untuk tinggal dengan durasi yang lama, bisa memilih boutique hotel. Pelayanan yang akan kamu dapatkan jika menginap di boutique hotel yaitu tinggal dengan durasi yang lama, bisa memilih boutique hotel. Yang ketiga adalah resort, untuk resort harganya cukup mahal dari 6 juta hingga 200 juta namun dengan harga yang cukup mahal kamu pun akan mendapatkan pelayanan yang eksklusif seperti Unlimited drinks & food, dilayani seperti raja & ratu, semua fasilitas watersports gratis dan soal pantainya jangan ditanya. Hal keempat yang harus kamu lakukan adalah menukar mata uang, mata uang yang biasa digunakan di Maldives biasayanya menggunakan USD, namun mata unag Maldives yang sesungguhnya yaitu MVR atau Maldives Rufeeya. Tapi untuk Maldives Rufeeya biasanya hanya di gunakan di warung warung atau toko kecil saja.

Hal yang terakhir dan juga cukup penting adalah mencari makan, tipsnya sebaiknya kamu lebih sering bertanya ke warga lokal tentang tempat tempat makan yang murah supaya kamu tidak perlu untuk makan di hotel kan jadi lebih irit.

Nah mungkin segitu saja tips yang bisa kami berikan untuk menghemat bidget kamu ketika ingin liburan ke Maldives. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *